Senin, 12 Maret 2012

Fakta dibalik logo Cocacola, TransTV dan Indosat

Assalaamu'alaikum.

Alhamdulillah, lagi dan lagi Allah Swt masih memberikan kasih sayangnya kepada setiap makhluknya. Sholawat dan salam selalu tercurah pada Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wasalam.

ebarkan Artikel
Pada kesempatan kali ini Anda akan disuguhi logo2 berkaitan dengan freemasonry...
Untuk lebih jelasnya tentang freemasory klik disini

Semua orang tentu tahu Coca Cola. Minuman bersoda yang berwarna agak kecoklatanternyata punya misteri.... apakah itu??? misterinya terletak di logo Coca Cola itu sendiri... Ternyata orang-orang Yahudi memiliki maksud yang tersembunyi dibalik penciptaan logonya tersebut.
Coba perhatikan dengan seksama gambar Coca Cola dari belakang, persisnya seperti gambar berikut ini...

You can see it....Look at that..... kalian liat? logo Coca Cola jika dilihat dari belakang (dibalik) bakalan keliatan "seperti" huruf arab yang membentuk kata 'La Muhammad La Mekkah'... yang artinya tidak ada Muhammad, tidak ada Mekkah... Naudzubillah.

perhatikan juga gambar berikut ini :


yang di atas (dari kiri ke kanan) logo Yahudi (Israel)/Bintang David, logo Freemasonry, n' yang paling kanan kalian pasti udah ngak asing lagi kan? Logo TRANS TV !!!

JIka melihat gambarnya logo Trans TV itu adalah lambang Freemason. Tapi menurut pihak Trans TV, logo ini bukan logo FreeMason, tapi ngebentuk intan yg berkilau. logo trans tv ini juga mirip dengan logo Acme Wiley,Inc, berikut logonya dan bandingkan..


He he he... Serupa tapi tak sama...

Dab yang terakhir
logo INDOSAT:
"Sebagai dampak pengambil alihan saham Indosat oleh Singtel (perusahaan telekomunikasi terbesar Singapura), benih-benih zionisme pun tertanam di tubuh Indosat, termasuk penggunaan lambang yang juga berbau zionisme."
 
Lambang Zionisme...

Wallahu alam bishowab. Segala Yang benar datangnya dari Allah Swt.


Subhanakallahumma wabihamdika, asyhadualla ilaha illa anta, asytagfiruka wa atubu ilaik.


Sukron atas kunjungannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Menarik :