Minggu, 12 Agustus 2012

Yahudi Memperbudak Dunia



The Protocols of the Learned Elders of ZionOrang Yahudi percaya, mereka itu tuan untuk seluruh dunia. Tanpa ragu, mereka yakin akan datang saatnya untuk memperbudak dunia dan menindas agama-agama lain di luar Yahudi. Hal ini tertuang dalam laporan rahasia yang terkenal dengan "Zionis Sages Protocols" atau populer dengan sebutan "Protocols" saja dan yang sudah terbit dalam beberapa bahasa.

Pada laporan rahasia tersebut, orang Yahudi menyusun cara menaklukkan dunia dan menghancurkan agama. Cara itu sangat provokatif, menggemparkan ligkungan keagamaan, dan bakal merusak sistem dunia internasional

Eelia, seorang Rusia, dalam buku "World Yudaism" menuliskan: Edisi pertama 'Zionist Sages Protocols' ditulis pada awal abad XX yang lalu, diterjemahkan ke dalam bahasa Rusia, Inggerls, Perancis, juga bahasa lain. Bu­ku terjemahan ini akhirnya lenyap.
Theodore Hertzl

Kemudian, seorang ilmuwan Rusia bernama Sergei Nylos menjadi orang pertama yang menerbitkan buku pertama yang hampir 'hilang' itu dalam bahasa Rusia pada tahun 1905 dan membubuhkan tanda tangannya. Padahal konperensi yang melahirkan dokumen tersebut berlangsung pada tahun 1897 dengan dedengkot Yahudi Theodore Hertzel memimpin konperensi di Bezel, Swiss. Konperensi ini dihadiri 300 orang anggota, terdiri atas dokter, ahli hukum, ahli keuangan, dan perdagangan serta para kohanim yang mewakili 50 Asosiasi Yahudi, baik yang rahasia maupun yang terbuka.

Konperensi ini membicarakan rencana rahasia dan cara untuk memperbudak dunia dan menindas agama di luar Yahudi. Dari pertemuan ini, tersusunlah "Zionist Sages Protocols".

Protocols ini sangat dirahasiakan. Hanya boleh dipegang, ditelaah, atau diterapkan oleh mereka yang ditunjuk, yakni mereka yang dianggap bijaksana, atau mereka yang dianggap sesepuh saja. Karena itu, konperensi ini sangat rahasia.

Demikianlah, seorang wanita asal Perancis berhasil menduduki posisi menggantikan pemimpin Zionis-Masonis ditempat perkumpulan rahasia itu. Dari wanita Perancis inilah yang dirahasiakan itu "beredar" ke luar.

Seorang tokoh dari Rusia Timur menerima Protocols ini. Setelah membacanya ia menggigil ketakutan karena intisarinya ialah rencana Yahudi yang bermaksud memperbudak dunia Timur dan Barat akan dikangkangi dengan menggunakan uang dan moralitas Yahudi. Ia segera memberikan kitab itu kepada rekan Rusianya, ilmuwan bernama Sergei Nylos.

Membaca isi kitab ini, seketika Nylos terperanjat!. Untuk tidak membuat kitab ini terkurung dalam kerahasiaan, Nylos menerbitkannya dalam bahasa Rusia pada tahun 1905. Tentu saja ini mengagetkan orang Yahudi. Dan, pembunuhan terhadap mereka pun terjadi, lebih kurang 10 ribu orang!.

Karena itu, Zionist Sages Protocols itu memang benar-benar "ayat-ayat setan"!

Kejadian selanjutnya, orang Yahudi selalu memborong setiap terbitan buku berisi "ayat-ayat setan" itu hingga selalu hilang dari pasaran. Beruntung, sebuah buku berhasil mendarat di Inggris dan kemudian seorang wartawan menerjamahkannya ke dalam bahasa Inggris dan menerbitkannya. Walaupun sampai 5 kali cetak ulang sampai tahun 1921, segera saja ludes di pasaran begitu didistribusikan. Tahun 1919 "ayat-ayat setan" ini diterjemahkan ke dalam bahasa Jerman dan segera lenyap pula di pasaran, lantaran pengaruh Yahudi yang kuat pada waktu itu.

Beberapa surat kabar segera menyerang "ayat-ayat setan" ini. Di Mesir, Al-Risalah dan Al-Mukattam menyerang habis-habis maksud Yahudi Zionis ini pada tahun 1948. Penulis Inggeris, John Graig Scotch, menyusun sebuah buku berjudul "The Secret Government in England" yang menyerang mimpi jahat Yahudi itu. Tak cuma itu. Di Kairo, Muhammad Kalifa el Tunnisi, menyusun pula "The Danger of Yudaism," (1951 ) menelanjangi "ayat-ayat setan" ini.

Betatapun mengkaji berbagai ayat, isi Protocols ini tentu berguna bagi kita. Bisa saja, tanpa sadar Yahudi sudah merasuk ke dalam kalbu kita.

Agar waspada, terimalah buku ini dengan hati lapang dan tentu saja dengan harapan dapat mencegah "ayat-ayat setan" Yahudi ini di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Menarik :